Bentuk drone dan cara pemesanan

Posted by Unknown on 17.27 with No comments
Cara Pemesanan Dan Bentuk Drone

Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan gambar tampilan Drone yang akan saya kombinasikan dengan alat sinyal otot mata dimana harga drone ini sebesar 2 juta rupiah dan harga tersebut belum termasuk pengendali sinyal otot matanya.

Untuk spesifikasi dari drone ini dapat dilihat pada penjelasan di bawah ini:
  • Gyro Sensor: 9 Axis
  • TX: NE-TXOS218(4CH 2.4GHz)
  • Remote kontrol: NE-MASF12
  • Sistem tenaga: 8.5 coreless motor x 4
  • Baterai: 3.7V 1200mAh Li-po
  • Waktu terbang: 15min-20min
  • Jarak kontrol: 100-200m
  • Diameter motor utama: 5.8’’ (14.7cm)
  • Ukuran: 16.3 x 16.3 x 7.8 cm
  • Ukuran paket: 40.5 x 36 x 8.5 cm
  • Berat keseluruhan: kurang lebih 135g
 Untuk harga keseluruhan yang di tambah dengan mengunakan pengendali sinyal otot matanya sendiri harganya menjadi sekitar 3,3 juta rupiah. untuk pembelian dan pemesanan dapat menghubungi nomer 08520330311. dan untuk cara penbayaran bisa melalui kartu kredit yang akan diberitahukan apabila anda menghubungi nomer diatas. Apabila anda kurang percaya dapat langsung ke alamat kantor saya yang beralamat di JL. Rungkut Mapan Utara gang 8 NO. FI/11. Saya berharap alat ini dapat menjadi motivasi bagi para penyandang cacat tangan dan kaki semoga dengan alat ini hidup anda merasa lebih baik. Hormat saya dan sampai jumpa pada postingan saya yang berikutnya slam hangat untuk pembaca.